NXL LIGAGAME

VALORANT First Strike: Indonesia yang sudah melewati babak panjang mulai dari Group Stage hingga Main Event, kini dapatkan tim terbaik untuk disebut sebagai tim VALORANT terbaik di Indonesia.

Hari ke-4 dari VALORANT First Strike: Indonesia ini dibuka oleh pertandingan yang memperebutkan gelar juara 3 diantara MORPH TEAM vs BOOM Esports yang ditutup oleh MORPH TEAM sebagai juara ketiga dari VALORANT First Strike: Indonesia.

NXL LIGAGAME

Setelah perebutan juara 3 tersebut, datang pertandingan Grand Final dari Alter Ego vs NXL LIGAGAME, dua rival yang memang saling adu kehebatan untuk menduduki puncak. Game pertama sendiri Alter Ego bisa di bilang mampu mengimbangi permainan dari NXL LIGAGAME bahkan membawanya menuju overtime di map Haven. Namun, NXL LIGAGAME tetap mampu mengalahkan Alter Ego dengan skor 15-13.

NXL LIGAGAME

Terus melanjutkan dominasinya, NXL LIGAGAME bahkan mengalahkan Alter Ego pada map 100% winrate-nya yaitu Ascent dengan skor yang jauh yaitu 13-5. Alter Ego dalam bahaya.

NXL LIGAGAME

Menjadi game penentuan untuk Alter Ego, mereka pun membalikan keadaan pada map ketiga dan menutup pertandingan dengan skor 13-7 dan bahkan melanjutkan dominasinya pada map keempat dengan skor 13-4. Skor seimbang 2-2 untuk kedua tim.

NXL LIGAGAME

Game penentuan dari kedua tim, Alter Ego dan NXL LIGAGAME tidak boleh bermain tanpa salah sedikitpun. Namun, NXL LIGAGAME kembali menunjukan taring nya setelah dikalahkan di dua map sebelumnya.

fl1pzjder dan kawan-kawan sedikit tertinggal di awal dari Alter Ego. Namun, NXL masih mampu mengejar dan mengimbangi permainan dari Alter Ego. NXL yang sudah berhasil mempelajari cara bermain dari Alter Ego pada Map Split memanfaatkan seluruh celah untuk dapat mengejar skor dan yang menariknya mereka berhasil.

NXL LIGAGAME lagi-lagi tunjukan kekuatannya atas Alter Ego dan tutup VALORANT First Strike: Indonesia sebagai juara pertama dan memegang title sebagai tim VALORANT terbaik di Indonesia.

NXL LIGAGAME