BOOM Esports

Perjalanan panjang dari salah satu tim Dota 2 terbaik di Indonesia yaitu BOOM Esports tentunya tidak lepas dari peran para pemain yang pernah berseragam BOOM Esports. Mulai dari awal berdirinya tim hingga banyak pergantian roster dan jatuh bangun dari tim Hungry Beast ini, terdapat satu nama yang tidak pernah pergi untuk BOOM Esports yaitu Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra.

Dreamocel

Randy membela BOOM Esports mulai dari awal berdirinya tim ini yaitu pada tahun 2017. Dimana saat itu BOOM Esports memperkuat tim dengan nama-nama seperti InYourdreaM, SaintDeLucaz, SnowbaLL, Varizh, dan tentunya Dreamocel.

Dreamocel

Hampir 4 Tahun bersama dengan BOOM Esports, pemain ini tentunya sudah banyak melukis prestasi mulai dari mendominasi di turnamen Dota 2 Nasional, menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil lolos ke turnamen DOTA Pro Circuit melalui kualifikasi Asia Tenggara, hingga sukses menjadi tim DOTA 2 Indonesia pertama yang meraih 4 besar turnamen DOTA Pro Circuit.

Dreamocel

Pernyataan Kedua Pihak

Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM Esports, menyatakan bahwa Dreamocel sudah seperti adik sendiri karena ia hadir sedari awal divisi DOTA 2 BOOM Esports berdiri, loyalitas pun tak perlu diragukan lagi mengingat berapa banyak tim yang ia tolak untuk bermain dan berseragam BOOM Esports.

Gary pun mengatakan bahwa keputusan ini memang pahit untuk tim, namun mereka pun harus melakukan ini untuk menggapai impian mereka. Tentunya pihak BOOM Esports pun sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Dreamocel selama ini. “Saya yakin kita akan bertemu sebagai lawan dan kamu akan terus menjadi tier 1 carry di DOTA 2. Semoga kita bertemu lagi suatu saat nanti.” Ucap Gary Ongko Putera.

Dreamocel

Tentunya banyak pertimbangan yang akhirnya menjadi keputusan Dreamocel untuk tak lagi berseragam BOOM Esports. Namun, ia sendiri menyampaikan bahwa sangat senang dapat menjadi bagian dari tim Hungry Beast selama 4 tahun dan ikut dalam susah dan senang BOOM Esports. Apalagi Dremocel sendiri sangat dekat dengan Khezcute (kapten dari BOOM Esports divisi DOTA 2) yang sudah ia anggap sebagai mentor baik in-game maupun real life.

Dreamocel

Dengan berpisahnya Dreamocel dari BOOM Esports, maka para pemain yang tersisa saat ini adalah :

  • Rafli “Mikoto” Fathur Rahman
  • Saieful “Fbz” Ilham
  • Brizio “Hyde” Adi Putra
  • Alfi “Khezcute” Nelphyana

Good Luck Further, Dreamocel!

Dreamocel