Menuai banyak permasalahan pada last-gen console, akhirnya Cyberpunk 2077 ditarik dari PlayStation Store sebagai hasil dari keputusan CD Projekt RED dan juga Sony PlayStation.

Cyberpunk 2077 ditarik

Setelah ramai menjadi perbincangan dikarenakan proses refund dari Cyberpunk 2077, akhirnya CD Projekt RED dan Sony PlayStation mencapai kesepakatan untuk Cyberpunk 2077 ditarik dari PlayStation Store sementara waktu ini. Penarikan ini juga diikuti dengan peluncuran website khusus untuk melakukan refund bagi para pemain yang membeli Cyberpunk 2077 secara digital.

Pada laman tersebut tertulis:

“Sony Interactive Entertainment strives to ensure a high level of customer satisfaction, therefore we will begin to offer a full refund for all gamers who have purchased Cyberpunk 2077 via PlayStation Store. Sony Interactive Entertainment will also be removing Cyberpunk 2077 from PlayStation Store until further notice.

Once we have confirmed that you purchased Cyberpunk 2077 via PlayStation Store, we will begin processing your refund. Please note that completion of the refund may vary based on your payment method and financial institution”.

Seperti yang diketahui jika performa dari Cyberpunk 2077 pada last-gen console sendiri sangatlah buruk, yang mana membuat para fans merasa kecewa akan hal itu melihat pada versi backward compability nya di current-gen dan juga PC memiliki performa yang jauh lebih baik.

Mengingat Cyberpunk 2077 ini sebelumnya di targetkan untuk rilis pada last-gen console yaitu PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, Xbox One X. Gimana menurut pendapat kalian? Video komparasi dari Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4, PlayStation 4 Pro dan Xbox Series X juga bisa kalian tonton dibawah ini: