Mengakhiri karier bersejarah selama satu dekade di competitive scene game FPS ternama yaitu Counter-Strike, kini GeT_RiGhT lanjutkan karier menuju ke VALORANT.

Teaser dari GeT_RiGhT

Pemain asal Swedia ini sebelumnya telah memberikan beberapa isyarat untuk kelanjutan karier nya setelah di-benched oleh Dignitas pada pertengahan September lalu. Banyak yang tentunya juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan akhir dari era GeT_RiGhT, namun pada 19 Desember 2020 ia menyampaikan bahwa tengah bersiap untuk kelanjutan karier nya.

Tak lama setelah hal tersebut, dalam salah satu unggahan terbaru nya di Twitter, Christopher pun memberikan sebuah video yang mengisyaratkan transisi nya menuju salah satu game FPS yang tengah digandrungi yaitu VALORANT.

Untuk saat ini sendiri Get_RiGhT masih berada di bawah bendera Dignitas baik itu pada Bio Twitch ataupun banner di Twitter nya, meskipun ia tidak terkait dengan divisi CS:GO atau VALORANT dari tim tersebut.

Dignitas VALORANT

Tim Dignitas VALORANT sendiri sebelumnya sempat melakukan perubahan roster sebelum gelaran VALORANT First Strike dimulai yang di isi oleh :

  • Rory ‘dephh’ Jackson
  • Harrison ‘psalm’ Chang
  • Phat ‘supamen’ Le
  • Bryan ‘MAKKA’ Drouillard
  • Chad ‘Oderus’ Miller.

Jika pemain ini akan tetap bersama Dignitas, maka untuk saat ini masih belum jelas apakah ia akan menggantikan salah satu pemain, menjadi pemain ke enam, atau mengganti mouse dan keyboard menjadi pena dan kertas untuk mengisi posisi coach.

GeT_RiGhT

Tentunya pemain berbakat seperti ia memiliki banyak pilihan kedepannya yang juga menjadi salah satu aset berharga bagi competitive scene VALORANT pada fase awal esports scene mereka.

GeT_RiGhT

Beberapa nama-nama besar lainnya seperti Hiko, WARDELL, dan lain-lain pun terbukti secara mulus berhasil masuk dan menjadi bagian dari esports scene game ini yang akan terus berkembang di berbagai wilayah.