Riot Games kini telah meluncurkan rebranding terhadap salah satu liga terkenal miliknya yaitu League of Legends Championship Series atau LCS yang merupakan liga level professional untuk League of Legends di Amerika dan Kanada.

Era baru dari NA LCS

Rebranding bertajuk “new era” ini tentunya melihat 2020 dimana regional ini kehilangan beberapa nama hebat yang memutuskan untuk tak lagi bertanding di competitive scene atau pun memutuskan untuk pensiun. Beberapa nama tersebut tentunya menjadi inspirasi dari Riot Games untuk menutup era Bjergsen dan Doublelift yang menjadi head coach dan pensiun, maka League of Legends Championship Series ingin memulai era baru dengan rebranding ini.

LCS

Perubahan tentunya datang dengan membuka pintu lebih lebar bagi para rookie yang menjadi fokus pada rebranding kali ini. Dengan menampilkan pemain bot lane dari Team Liquid yaitu Edward “Tactical” Ra yang juga memegang title sebagai 2020’s Rookie of the Year tampil di video terbaru dari NA LCS bersama beberapa bintang muda lainnya, seperti jungler TSM Mingyi “Spica” Yu dan pemain seragam 100 Thieves Victor “FBI” Huang.

Tentunya dengan rebranding ini, NA LCS membawa motto mereka sendiri untuk liga andalannya ini yaitu “Made by Many” dan “All for the Game”. Perombakan brand ini sendiri datang sebulan setelah perubahan pada kompetisi League of Legends.

Perubahan ini merupakan rilisan kedua dari Riot Games dimana mereka sebelumnya merombak LCK atau League of Legends Champions Korea. Perubahan itu pun disebut-sebut sebagai “era baru” untuk kompetisi LoL.