Seperti yang kita ketahui, CES 2021 sendiri bawakan banyak teknologi-teknologi terbaru dan tentu saja Razer juga tidak lupa untuk tunjukkan produk Razer terbaru pada pagelaran teknologi terbaru ini.

produk razer

Mulai dari masker tercanggih yang siap kalian gunakan di masa pandemi ini, yaitu Project Hazel. Project Hazel ini merupakan sebuah masker dari Razer dengan desain menarik yang anti air dan goresan.

Bawakan teknologi N95, masker canggih ini juga dilengkapi dengan lampu RGB pada bagian filternya dan VoiceAMP untuk membantu kalian berkomunikasi lebih baik dengan orang lain.

Selain masker canggih tersebut, ada Project Brooklyn yang merupakan satu set kebahagiaan bagi para gamer yaitu kursi canggih beserta meja dan layar proyeksi untuk experience bermain yang berbeda.

Project Brooklyn sendiri merupakan game station yang sepenuhnya imersif lengkap dengan visual panorama dari 60” rollout display, sentuhan feedback yang memukau
dibuat dikursi, dan sandaran tangan 4D yang dapat dipasang dan deseseuaikan ke meja
periferal.

Kursi ini dapat menyesuaikan rute kabel dan elemen desain dari monitor Razer Raptor.
Dipasang dari sandaran kursi dan dapat digunakan dengan sentuhan tombol dapat menopang layar 60 inci dengan detail visual yang menakjubkan. Kalian juga bisa melipat kursi kebelakang ketika tidak digunakan, tampilannya bisa membawa kalian ke pusat perhatian dengan detail yang tajam dan pengalaman panorama yang menarik.

Selain kedua aksesoris diatas, Razer tentunya kembali berikan update untuk series laptop gamingnya yaitu Razer Blade 15 dan Razer Blade Pro 17 terbaru yang didukung oleh GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 30 Series. Karena GPU baru yang bertenaga, laptop ini sudah tersedia dengan opsi layar baru dengan refresh rate yang lebih tinggi dan dengan resolusi yang jauh lebih tinggi lagi. Laptop gaming Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 yang terbaru ini membentuk jajaran laptop gaming paling kencang dari yang pernah ada dengan konfigurasi terbaru.

Laptop Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 ini melanjutkan warisan sebagai laptop yang tercepat, menampilkan tipe layar baru dengan refresh rate yang lebih tinggi dan lebih banyak opsi resolusi untuk memanfaatkan tenaga GPU sepenuhnya dari NVIDIA GeForce RTX 30 Series yang powerfull. Untuk pertama kalinya, Model lanjutan dari Blade 15 akan tersedia dengan tiga opsi tampilan unik yaitu 15,6 inci: Full HD pada 360Hz, Quad HD pada 240Hz dengan NVIDIA® G-SYNC®, dan Ultra HD OLED yang menakjubkan dengan warna yang lebih luas pada 60Hz. Blade Pro 17 juga akan tersedia dengan tiga opsi tampilan yaitu 17,3 ”yang berbeda: Full HD pada 360Hz, Quad HD pada 165Hz, dan Ultra HD pada 120Hz.

Jadi produk mana yang menarik perhatian kalian dari produk Razer terbaru ini?