Wired Productions dan LKA akhirnya tujukkan trailer untuk game Martha is Dead yang merupakan sebuah game first-person psychological horror.

Berikut sinopsis singkat pada laman Steam:

Dari pencipta The Town of Light hadir Martha is Dead, first-person psychological horror yang menggabungkan kebisingan mengganggu yang seperti mimpi dengan campuran sejarah, takhayul, dan tekanan psikologis.

Ditetapkan di Tuscany pada tahun 1944 di tengah kebrutalan perang dunia kedua ketika konflik meningkat antara Jerman, sekutu kekuatan Porosnya dan pasukan Sekutu Amerika Serikat, Inggris Raya dan kekaisarannya, tubuh seorang wanita telah ditemukan, tenggelam dan tercemar di tepi danau. Martha sudah meninggal, dan sekarang saudara kembarnya harus menghadapi dampak dari pembunuhannya, trauma kehilangan yang akut, sementara kengerian perang semakin dekat.

Dari pengembang, LKA, Martha is Dead adalah game eksplorasi tentang kehilangan, hubungan, dan gangguan psikologis dari periode gelap sejarah melalui mata seorang wanita muda yang mencari kebenaran, tetapi juga memiliki rahasia sendiri untuk disembunyikan.

Game ini sendiri direncanakan untuk rilis pada tahun 2021 ini.