Hari ini kami kedatangan satu set gaming gear yang cukup menarik dari Gamen, sebuah gaming headset, mousepad dan gaming keyboard. Gue akan membahas ketiga produk tersebut sekaligus dalam artikel ini dan memberikan sedikit short impression kenapa kalian harus beli gaming gear ini!

Gamen

  • Gamen GP XL Mousepad – Rp 45,000

Untuk urusan mousepad sendiri, extended menjadi salah satu hal yang menarik karena bisa menampung mouse dan keyboard sekaligus. Gue pribadi tidak ada masalah sama sekali dengan surface dari mousepad ini terlebih lagi bagian sampingnya semua sudah di jahit. Tapi dengan ukuran 70x30cm gue merasa kurang besar, tapi dengan harga yang cukup terjangkau, mousepad dengan tulisan Gamen ini sudah bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Oh ya, kalau untuk gue pribadi ini lebih ke speed tapi ga licin banget kok.

  • Gamen Titan Mechanical Gaming Keyboard – Rp 346,000

Keyboard menjadi hal yang menarik dalam paket periferal ini, Titan Mechanical Gaming Keyboard ini hadir dengan switch yang tidak terlalu umum yakni JiXian, tapi secara typing feeling sendiri masih bisa mengeluarkan suara rusuh dari blue switch sendiri walaupun travel distance dari switch ini terasa cukup dalam sehingga saat mengetik terasa cukup berat di tangan.

Gamen

Sedikit kekurangan dari Titan Mechanical Gaming Keyboard adalah tidak adanya rubber feet pada bagian bawah keyboard yang membuat keyboard ini tidak bisa diam di satu tempat, tapi selain itu gue cukup puas dengan keyboard ini yang sudah menghadirkan layout full size dengan media button serta pilihan mode RGB hingga 21 pilihan!

  • Gamen GH1200 Gaming Headset – Rp 196,000

Produk yang paling di luar ekspetasi untuk gue pribadi, GH1200 berhasil membuat gue terkejut saat bermain Valorant karena gue dengan mudah bisa mengetahui arah musuh hanya dari stepnya. Hal ini tentu saja dibantu oleh Mid yang cukup di boost, bahkan gue bisa bilang sejauh gue menggunakan gaming headset, ini yang paling jelas.

Sayangnya GH1200 lebih cocok disebut sebagai headphone dibandingkan headset karena mikrofon pada headset ini hanya terletak pada earcup dan tidak bisa dipanjangkan membuat suara yang di tangkap cukup luas sehingga background noise dari tempat kalian bermain atau bekerja akan terpickup. Tapi kalau urusan main game? Aman banget!

Gamen

So itulah 3 produk dari Gamen yang kami terima, gue udah melakukan review lebih lengkap dari ketiga produk ini di Youtube The Lazy Monday, jadi kalau kalian pengen tau review lebih dalam untuk setiap barangnya, langsung mampir aja ke Youtube The Lazy Monday.