Tepati janji,Capcom kembali hadirkan RE Village Showcase terbaru yang berfokus terhadap keseluruhan franchise dari Resident Evil.

Pada showcase kali ini, Capcom kembali berikan trailer terbaru dimana kali kini kembali berikan trailer terbaru dimana berfokus terhadap cerita beserta berikan banyak aksi didalamnya.

Selain trailer baru, Capcom juga ikut umumkan mode “The Mercenaries” yang kini kembali pada seri terbaru Resident Evil satu ini dengan gameplay yang masih cukup sama namun terdapat tambahan ability didalamnya yang akan memberikan boost terhadap stat Ethan.

Selain itu pada mode ini akan ikut hadir The Duke sebagai tempat kalian membeli dan melakukan upgrade terhadap senjata kalian. Mengikuti pengumumkan “The Mercenaries” sendiri, Capcom juga ikut umumkan demo terbaru dimana Demo ini sendiri seperti biasanya akan berdurasi 60 menit dan kalian sebagai player dapat memainkan dua stage yang tersedia yaitu The Castle dan juga The Village mulai 2 – 3 Mei mendatang pukul 7 pagi. Yang tentunya dapat kalian ulang berkali-kali selama durasi nya masih tersedia.

re village showcase

Selain itu untuk para player PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan mendapatkan early access untuk mencoba demo The Castle dan juga The Village yang akan tersedia pada 18 April pukul 7 pagi untuk The Village section dan 25 April pukul 7 pagi untuk The Castle section yang dapat kalian mainkan selama 30 menit, yang mana demo nya sudah dapat kalian download sekarang juga.