Selalu bersaing untuk merebut posisi teratas selama babak Grand Finals dari PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3, kini Geek Fam secara mengejutkan mampu tampil maksimal dan mampu merebut gelar juara dari PMPL ID Season 3.

Keluarnya Geek Fam ID sebagai juara ini tentunya cukup mengejutkan, karena tim ini bisa dibilang tampil kurang meyakinkan pada babak Regular Season yang hanya berhasil finis di posisi ke-14 dengan 169 poin.

Geek Fam

Meskipun tampil kurang meyakinkan pada babak Regular Season, tetapi Geek Fam berhasil buktikan diri di babak finals dan tampil dengan performa yang jauh berbeda dari babak Regular Season. Tim ini tak absen bahkan dari WWCD selama 3 hari terakhir dan finis dengan perolehan 213 poin.

Sementara itu, gelar MVP Finals dari PMPL ID Season 3 sendiri diberikan kepada salah satu pemain dari Bigetron RA yaitu Zuxxy yang berhasil torehkan 33 kill dan 7158 damage.

Geek Fam

Dengan hasil membanggakan ini maka Geek Fam akan menjadi perwakilan Indonesia di PMPL SEA pada Mei mendatang dan tiket kedua untuk tim runner-up yaitu Aura Esports yang berada di posisi ketiga karena Bigetron RA sudah lolos lebih dahulu karena status juara bertahan.