League of Legends, berawal dari sebuah game yang datang dari pembuatnya yang begitu senang bermain DOTA, kini secara terus-menerus berekspansi dan memiliki virtual K-pop group mereka sendiri yang di isi oleh para champions waifuable.

Uniqlo

K/DA atau virtual K-Pop grup yang di isi oleh Akali, Ahri, Evelyn, dan Kai’sa kini menunjukan sebuah teaser kolaborasi mereka bersama dengan salah satu retail company, Uniqlo. 

K/DA x Uniqlo

Salah satu champions yaitu Ahri – the Nine-Tailed Fox, ditampilkan dalam sebuah materi promosi dari koleksi baru Uniqlo x League of Legends.

Uniqlo

Dalam sebuah gambar tersebut terlihat bahwa Ahri mengenakan sebuah kaus bertema K/DA lengkap dengan empat champions yang menjadi bagian dari K/DA. Sampai saat ini sendiri masih belum jelas terkait tanggal perilisan dari kolaborasi ini, tetapi yang pasti hal ini membuat para penggemar League of Legends semakin senang dengan kehadiran ragam merchandise baru.

Uniqlo

League of Legends sendiri dikenal memang sering berkolaborasi dengan banyak brand pakaian mulai dari Louis Vuitton, kemudian H&M, dan ditambah dengan kehadiran dari kolaborasi Uniqlo x League of Legends.