Salah satu hal paling menarik untuk diikuti dari setiap perilisan konten baru di VALORANT adalah ragam teaser dan juga bocoran dari para data miner dan Riot Games. Beberapa waktu lalu ada beberapa bocoran mulai dari codename hingga loading music dan kini Riot Games nampaknya memberikan teaser baru dari map ke-6 mereka yang diyakini akan bernama Breeze.

Breeze

Pemanasan Map Baru

Bagi Anda yang mengikuti bocoran-bocoran map baru ini tentunya mungkin ingat dengan beberapa bocoran, mulai dari codename yang ditemui yaitu Foxtrot dan sebuah Loading Music dari map baru dengan nuansa pulau tropis.

Beberapa bocoran ini datang dari data miner, sampai akhirnya Riot Games memberikan beberapa teaser mereka sendiri mulai dari sebuah nama yang ditutup dari poster night market – sebuah toko yang memberikan potongan harga untuk beberapa skin secara random.

Hingga yang tersebar di seluruh Map VALORANT berupa papan iklan yang bertuliskan “Visit Breeze”.

Breeze

Breeze

Riot Games pun tak berhenti sampai di situ. Untuk memberikan hype yang lebih tinggi terhadap map baru yang akan mereka hadirkan ini, kini mereka memberikan beberapa postingan melalui sosial media resmi mereka yang bergambarkan sebuah pantai.

Tentunya apa yang gua pribadi harapkan di map ini adalah konsistensi dalam pembangunan dari setiap map, dimana jika kita melihat map yang ada saat ini semuanya memliki landmark dan keunikan tersendiri, mulai dari Bind dengan teleporter hingga Icebox dengan berbagai kotak container yang dapat bermain secara vertical.