Silverstone ST1200-PTS 80 PLUS Platinum ini merupakan salah satu line up dari Strider Platinum series milik Silverstone. Berbeda dengan power supply berkapasitas besar lainnya, ST1200-PTS ini memiliki size yang lebih compact dengan kapasitas 1200W dibandingkan dengan PSU kapasitas besar lainnya yang biasanya memiliki form factor yang lebih besar.

Silverstone mengkalim bahwa power supply ini dapat berjalan nonstop dengan operating temperature 40’C dan memiliki MTBF hingga 100.000 jam atau dapat tahan kurang lebih hingga lebih dari 10 tahun. Power supply ini juga dilengkapi dengan fan 120mm dengan noise level minimum hanya 18dBA.

Dengan desain modular, menjadikan proses perakitan sistem jadi lebih mudah dan kita dapat memilih kabel apa saja yang di perlukan pada sistem yang kita gunakan. Kabel yang di include kan pada power supply ini pun cukup lengkap muali dari 24pin motherboard, 8/4 pin ATX connector, 8/6 pin PCIe connector, SATA, molex dan sebagainya juga sudah cukup lengkap.

Berikut adalah load range dari power supply ini

st1200-pts
Load Range Silverstone ST1200-PTS

Power supply ini memiliki harga SRP Rp 4.400.000,-, sehingga dari segi harga cukup kompetitif dengan power supply yang memiliki kapasitas dan efisiensi yang sama. Untuk pembelian dan info lebih lanjut bisa melalui link ini.