Game Augmented Reality atau disingkat AR The Witcher yang berjudul The Witcher: Monster Slayer akan segera dirilis oleh CD Projekt RED untuk para pengguna smartphone yang mana bisa dikatakan rilis dalam waktu yang tidak cukup tepat, kenapa dikatakan begitu?

Melihat konsep game AR sendiri yang mana mengharuskan sang player untuk berjalan kesana dan kemari serta terus bergerak bisa dikatakan sangat tidak cocok dengan keadaan pandemi yang sedang menyerang seluruh dunia saat ini.

Bawakan monster dari universe The Witcher, pada game ini kalian akan diajak untuk mencari dan membasmi para monster ini dengan pedang kalian dan menjadikannya semacam koleksi, yang mana tentu konsep ini bisa dikatakan cukup sama dengan Pokemon GO.

Tetapi lagi-dan lagi, apakah game ini akan berhasil? Kita belum dapat memastikan hal itu, mengingat kekurangan dari sebuah game AR adalah kurangnya variasi konten dan juga jangka waktu update yang terpaut lama, sehingga membuat playernya terlebih dahulu meninggalkan gamenya, layaknya Pokemon GO yang hanya besar di awal-awal perilisannya dan sangat minim konten. Jadi mari kita lihat kedepannya apakah game AR The Witcher satu ini akan berhasil?

Game satu ini akan dirilis pada 21 Juli mendatang dan akan hadir untuk iOS dan juga Android.