Zonic Hengkang Dari Astralis?

Salah satu kepala pelatih yang sangat dikenal baik dan juga pelatih yang sangat berprestasi yaitu Danny “⁠ Zonic⁠ ” Sørensen, kini dikabarkan akan hengkang dari tim Astralis karena beberapa masalah internal dari tim tersebut berdasarkan laporan dari HLTV.

Pelatih ini sendiri diketahui akan segera habis kontraknya pada 31 Desember 2021 mendatang bersamaan dengan empat pemain dari Astralis yaitu Lukas “⁠gla1ve⁠” Rossander, Emil “⁠Magisk⁠” Reif, Peter “⁠dupreeh⁠” Rasmussen, dan Andreas “⁠Xyp9x⁠” Højsleth. 

Zonic

Salah satu alasan langkah ini diambil oleh Zonic adalah karena ia kecewa dengan tujuan tim dan juga beberapa masalah diantara tim dan juga organisasi Astralis selama beberapa bulan terakhir.

Beberapa sumber lain pun mengatakan bahwa saat ini Astralis sudah memiliki nama untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan oleh Zonic dan salah satu yang dirumorkan kuat adalah Nicolai “HUNDEN” Petersen, yang merupakan mantan in-game leader yang kemudian pensiun dan memutuskan untuk menjadi pelatih di tim Heroic.

Zonic

Sejarah Zonic Bersama Astralis

Seluruh kemenangan dan juga prestasi dari Astralis yang dikenal legendaris di scene Counter-Strike: Global Offensive ini tentunya tak lepas dari peranan besar Zonic. Pelatih yang bergabung bersama Astralis pada 2016 silam ini berhasil membawa Astralis menjadi tim Denmark paling berjaya dalam sejarah CS:GO dengan memenangkan empat kali Major, beberapa turnamen premiere, dan satu gelar Intel Grand Slam.

Zonic