ONIC G

Salah satu hasil kesabaran dari roster tim Valorant Indonesia yaitu ONIC G, kini berbuah manis dengan berhasil amankan gelar juara di Valorant Champions Tour Stage 3 Challengers Indonesia Week 1 setelah pertarungan sengit melawan Bigetron Astro di Grand Finals.

ONIC G

VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 1 yang rampung pada Minggu, 11 Juli 2021 dengan membawakan 8 tim terbaik Indonesia, tentunya menyajikan banyak laga yang sangat menarik untuk disaksikan dan juga juara baru pada kejuaraan ini yaitu ONIC G.

ONIC G

ONIC G berhasil tampil mulus di main event ini dengan hanya kalah 1 map atas BOOM Esports di semifinals dan berhasil menutup match sisanya tanpa kalah satupun. Tim ini sendiri bisa dibilang mengalami performa yang sangat maksimal setelah beberapa pergantian pemain dan menunggu debut dari salah satu pemain yaitu I Made Adhi Cahya Nugraha atau pemain dengan in-game nickname Monyet.

Cahya sendiri baru dapat bermain di VCT Stage 3 ini karena masalah regulasi umur dan debutnya kali ini berbuah manis dengan berhasil memenangkan Week 1 dan menjadi wakil dari Indonesia untuk VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs bahkan dinobatkan menjadi MVP (Most Valuable Player) dari Week 1.

ONIC G

Monyet sendiri bisa dibilang menjadi salah satu pemain dari ONIC G yang mencuri perhatian seluruh penonton. Bagaimana tidak, ia bisa dibilang mampu mendapatkan kill-kill penting dan juga permainan luar biasa ditambah lagi dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk debut pertamanya di VCT.