Pokemon dan MOBA salah satu konsep yang cukup aneh tapi dihadirkan pada game Pokemon Unite, setelah tidak memiliki tanggal rilis yang pasti akhirnya game ini diumumkan akan rilis pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang dimana kalau kalian log in pada tanggal 31 Agustus mendatang akan menghadiahkan kalian Zeraora!

Sedikit informasi dari team Pokemon Unite, kabarnya untuk versi mobile/smartphone sendiri akan hadir pada bulan September mendatang dan cross-play juga akan diimplementasikan pada game 5v5 ini! Progress pada akun kalian juga akan terjaga karena bisa login dengan Nintendo Account ataupun Pokemon Trainer Club!

Walaupun memiliki gameplay yang cukup berbeda di bandingkan game MOBA pada umumnya seperti menguasai sebuah zona dibandingkan menghancurkan turret/tower, game ini tetap terlihat menarik untuk pecinta Pokemon manapun karena line up Pokemon yang dihadirkan cukup beragam seperti Pikachu, Greninja, Charizard dan masih banyak lagi! Oh ya jangan lupa ada monetisasi melalui skin dong :p