Diketahui bahwa, game shooter terbaru Ubisoft yang berbasis pada universe Tom Clancy’s, akan diumumkan pada 20 Juli pukul 01.00 WIB.
Hal ini dikonfirmasi oleh IGN dimana mereka tunjukkan, sedikit gameplay dari game shooter Ubisoft terbaru itu. Membawa gameplay first-person, game satu ini akan menggabungkan element Splinter Cell, Ghost Recon dan juga The Division didalam satu game yang sama.

Detail terbaru juga menyatakan bahwa terdapat beberapa karakter yang dapat kalian gunakan yang datang dengan skill unik dengan pilihan kelas yang cukup bervariasi, Mulai dari karakter Echelon dari seri Splinter Cell, Wolves dari Breakpoint dan juga Cleaners serta Outcasts dari seri The Division.

Setiap karakter dan juga kelas akan datang dengan kemampuan unik seperti, Echelon dengan Stealth Radar, Wolves dengan Additional Armour hingga skill ultimate dari Outcast yaitu Divine Intervention yang akan menghentikan dying state dari anggota tim untuk waktu yang terbatas. Diluar informasi tersebut, kita masih harus menunggu informasi lebih lanjut dari Ubisoft ditanggal pengumumannya nanti yakni 20 Juli mendatang.

Melihat hal ini tentu akan menjadi semakin menarik karena, mungkin saja game satu ini akan menjadi sebuah game yang akan menjadi alternatif dari seri R6 Series terbaru.