Forza Horizon 5 kini dapatkan detail lebih yang dibagikan melalui Xbox Wire oleh PlayGround Games.

 

Hal ini dibagikan oleh Editor dari Xbox Wire yaitu Will Turtle, dimana ia menyatakan bahwa kesebelas bioma unik ini akan memiliki transisi berbeda ditiap musimnya, sebagai contoh musim semi berarti sama dengan musim hujan di hutan dan juga ladang di Mexico, sedangkan untuk musim panas adalah badai tropis di pesisir.

Disini Turtle juga ikut berikan detail 11 bioma Forza Horizon 5 mulai dari the Canyon, Tropical Coast, Farmland, Arid Hills, Jungle, Living Deserts, Rocky Coast, Sand Desert,  Swamp, Urban City of Guanajuato dan Volcano sebagai berikut:

Canyon: Setiap area memiliki audio yang unik dan Canyon memiliki lebih banyak gema daripada bioma lainnya.

Tropical Coast: Ini adalah pantai laut yang indah sampai musim badai tiba. Rupanya pohon palem yang terbang bisa menjadi bahaya yang sangat nyata selama badai buruk.

Farmland: Lahan pertanian ini memiliki lebih banyak perbukitan dibandingkan dengan pertanian di game sebelumnya tetapi masih memiliki banyak pagar untuk ditembus.

Arid Hills: Daerah berbukit dengan banyak rumput kering dan area terbuka untuk dilalui. Ini juga memiliki danau yang mengering selama Musim Dingin.

Jungle: Ada air terjun dan sungai di seluruh hutan. Anda juga dapat menemukan kuil yang tersimpan di sini yang didasarkan pada kuil asli yang Anda temukan di Meksiko.

Living Desert: Ini adalah salah satu lokasi yang menjadi fokus utama streaming langsung E3. Ini adalah gurun yang memiliki banyak vegetasi, formasi batuan, dan satwa liar.

Rocky Coast: Formasi batuan besar mendorong ke pantai di sini dengan sangat sedikit pohon yang membuat beberapa matahari terbenam yang indah. Bioma Theis juga memiliki lapangan golf yang bisa Anda robek.

Sand Desert: Inilah yang kebanyakan media gambarkan sebagai gurun. Buggies dapat dengan mudah melakukan perjalanan melintasi pasir di sini atau Anda dapat naik mobil terbaik Anda dan melihat seberapa cepat kecepatannya karena jalan beraspal di bioma ini memiliki jalur lurus yang besar.

Swamp: Ada banyak air di bioma ini, tetapi semuanya cukup dangkal bagi pemain untuk dapat melewatinya. Rawa dipenuhi dengan pohon bakau yang dapat Anda hancurkan asalkan Anda mengendarai kendaraan yang cukup kuat.

Urban City of Guanajuato: Kota ini memiliki banyak arsitektur warna-warni, perbukitan, dan bahkan terowongan bawah tanah yang memastikan balapan di kota tidak akan pernah membosankan untuk dilihat atau dimainkan.

Volcano: Bioma ini berada di dataran tinggi, jadi Anda mungkin menjumpai salju saat berkendara di sekitar sini. Sejauh ini tidak ada indikasi bahwa Anda akan dapat mengendarai mobil ke Gunung Berapi.

Jadi gimana menurut kalian dengan detail 11 bioma Forza Horizon 5 kali ini? Melihat apa yang dijanjikan tentu game satu ini akan menjadi game racing yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan juga gamer.