Setelah sempat bocor sebelum waktunya diumumkan, akhirnya Game PS Plus Bulan Agustus diumumkan oleh PlayStation yang diisi dengan 3 game menarik untuk kalian dapatkan.

Dimulai dengan Hunter’s Arena: Legends yang merupakan game battle-royale 30 orang yang mengusung konsep PvP, PvE dengan base combat berlatar pada masa lampau pada saat pertempuran antara manusia dan juga iblis.

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville juga akan ikut meramaikan list game PS Plus yang bisa kalian dapatkan, yang tentunya membawakan combat/shooter base PvP dengan universe dari Plants vs. Zombies hingga game sports yaitu Tennis World Tour 2 yang mana siap untuk kalian mainkan dengan roster terkenal didalamnya.

Ketiga game ini bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation 5 mulai dari 3 Agustus mendatang dan sebelum itu, kalian dapat terlebih dahulu untuk mengambil 3 game PS Plus bulan Juli yaitu A Plague Tale: Innocence di PlayStation 5, Call of Duty: Black Ops 4 dan juga WWE 2K Battlegrounds.