Sebuah tweet memperlihatkan details dari S-Pen Pro, stylus Samsugn yang memang diperuntukkan untuk Galaxy Z Fold 3 yang akan diperkenalkan pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang bersamaan dengan Galaxy Z Flip 3.

Sesuai bocoran yang diberikan oleh Chun sebagai leaker di Twitter, S-Pen Pro sendiri akan menggunakan pen tip dengan ukuran 0.7 mm dan dinyatakan dapat menjaga layar dari Galaxy Z Fold 3 tidak tergores dengan salah satu fitur yakni adanya magnet agar bisa menempel pada casing untuk Galaxy Z Fold 3 sendiri.

S-Pen Pro

Untuk urusan harga S-Pen Pro sendiri dikabarkan akan dijual seharga 70 Poundsterling (Sekitar 1,4 jutaan Rupiah) dimana ini berarti S-Pen Pro akan dihargai 2 kali lipat dibandingkan versi biasanya walaupun memiliki spesifikasi yang sama yakni 0.7mm tip dan juga 4096 pressure points. Tapi sepertinya sejauh ini belum ada fitur yang terkuak membuat S-Pen ini pantas disebut sebagai Pro selain ukurannya yang memang sudah terkuak sejak perilisan Samsung Galaxy S21 Series pada awal tahun 2021 kemarin.