M.Night Shyamalan mengungkapkan kecintaannya terhadap franchise Indiana Jones dan keinginannya untuk menulis cerita untuk film tersebut namun dengan khas nya yaitu twist yang lebih gelap dan juga sentuhan supernatural yang lebih kental.

Kita tahu karya dari M.Night Shyamalan memang selalu memiliki khas twist supernatural tersebut, dan memang hal itu yang sangat menarik dari karyanya. Seperti Old, Glass, dan masih banyak lagi, terlebih lagi juga M.Night Shyamalan sendiri sudah punya nama yang cukup harum di dunia perfilman sehingga buat gw pribadi sih ga ada masalah jika suatu saat memang dia yang tulis filmnya.

Ia menambahkan dalam wawancaranya bersama Collider, kalau sejak kecil ia sudah sangat mencintai film ‘Raider of the Lost Ark’ ia bahkan memiliki catatan khusus dimana yang berisi ide-idenya yang ingin ia tambahkan kedalam film tersebut.

Bahkan obsesinya ia bawa hingga ia dewasa, dimana ia bahkan sempat menanyai orang-orang yang terkait dengan film tersebut, dan ide apa yang mereka miliki.

Menarik sih kalau ngeliat Indiana Jones versi M.Night Shyamalan dan terlebih lagi gw sudah melihat filmnya yang ‘Old’ dan harus diakui film itu one of the kind sih.