Week 3

Valorant Challengers Indonesia Stage 3 Week 3 yang menjadi jalur terakhir untuk tim Indonesia dapat bermain di SEA Playoffs, kini siap dimulai dengan setelah selesainya babak kualifikasi ketiga yang sudah membawa 8 tim untuk bertanding di babak ini.

Kedelapan tim tersebut merupakan tim campuran dari babak kualifikasi terbuka dan juga tim dari yang finis diposisi ke 2-4 dari Week 2. Dari Week 2 sendiri ada beberapa tim yang sudah familiar tentunya seperti BOOM Esports, Bigetron Astro, dan juga MORPH Team. 

Week 3

Kualifikasi terbuka sendiri membawa lima tim untuk melengkapi slot Week 3 yaitu RRQ, Beast, NXLG Academy, Langit9, dan Cynical. Minggu terakhir ini sepertinya akan benar-benar menarik karena kita kedatangan tiga tim baru yaitu Beast, Langit9, dan Cynical yang menumbangkan tim-tim besar seperti XcN dan VVV.

Week 3

Dengan kedatangan tim baru yang mengejutkan ini sepertinya akan menarik untuk menyaksikan VCT Challengers Stage 3 Week 3 ini dan menarik juga tentunya melihat bagaimana performa tim-tim dari Week sebelumnya dalam menghadapi tim dari kualifikasi terbuka.