MGA University Championship

Bekerja sama dengan MSI dan One Up Organizer, Turnamen MSI Gaming Arena atau MGA University Championship kini siap hadir untuk tingkat universitas di Indonesia yang tentunya menjadi peluang untuk para pemain baru dapat bersinar di pertandingan tingkat universitas ini.

Turnamen ini juga akan membawakan total hadiah sebesar Rp30 juta serta beberapa hadiah lainnya yang merupakan produk dari MSI. Pembagian prize pool ini akan diatur dimana juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, juara kedua mendapatkan sebesar Rp6 juta, dan juara ketiga sebesar Rp4 juta.

MGA University Championship

Tak hanya itu, para tim yang hanya berhasil finis di posisi keempat pun berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp3 juta, sedangkan posisi kelima dan keenam berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp1,5 juta. Tak ketinggalan bagi kalian yang mungkin nanti mengikuti ajang ini dan keluar sabagai Most Valuable Player (MVP) maka kalian pun berhak membawa pulang produk MSI GF63 Thin 10SCSR-1460ID.

Tentunya menarik bagaimana pertandingan ini berjalan nantinya dan dengan hadirnya liga antar universitas ini maka membuka juga kesempatan untuk para pemain baru ataupun tim yang saat ini tengah berusaha untuk melakukan penetrasi ke VCT dan juga mengembangkan regenerasi dari pemain Valorant Indonesia.