Salah satu ajang pertandingan Wild Rift resmi dari Riot Games yaitu Wild Rift SEA Icon 2021: Fall Season, kini siap dimulai dengan menghadirkan 16 tim terbaik dimana 13 tim datang dari babak kualifikasi terbuka, sementara 3 lainnya merupakan tim undangan yang datang dari Wild Rift SEA Icon 2021: Summer – Indonesia.

Wild Rift SEA Icon

Keenam belas tim ini adalah BOOM Esports, Dewa United, Kit Cat, Joker Squad, as a Team, Team OKE, Good Luck Gaming, Signature, DG Esports, 69 Esports, Pasopati Esports, Team Bangan, ECHO Esports, ION Esports, Eagle365 Esports, dan MBR Esports. Keenam belas tim ini nantinya akan bertanding di babak kualifikasi final.

Babak kualifikasi final dari Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia nantinya akan digelar pada 14 hingga 15 Agustus 2021 mendatang secara online, dimana turnamen ini nantinya akan menjadi penentuan untuk tim mana yang nantinya akan mengisi 8 slot untuk babak group stage.

Tentunya menarik bagaimana menyaksikan tim-tim ini bertanding nantinya di ajang ini dan kita tau sendiri bahwa pemenang dan runner-up dari Wild Rift SEA Icon: Summer – Indonesia yaitu ONIC Esports dan Bigetron Infinity tidak hadir di ajang ini, tetapi para pemain dari BTR Infinity sendiri saat ini akan bermain dibawah bendera ION Esports.

Wild Rift SEA Icon

Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia merupakan ajang tertinggi untuk League of Legends: Wild Rift di Indonesia yang merupakan turnamen resmi dari Riot Games yang berkerjasama langsung dengan OneUp Indonesia sebagai penyelenggara turnamen.