Apa kalian pernah mengetahui bahwa terdapat game AAA dari franchise Saban Power Ranger yang akan menjadi sebuah game open-world dengan nama Project Nomad. Hal ini dikemukakan oleh Jason Bischof selaku mantan Director of Global Consumer Porduct dari brand Saban dan juga Global Franchise Director dari Hasbro.

Dirinya menyatakan bahwa dirinya dengan beberapa orang lainnya pernah persiapkan pitch untuk game dengan code name Project Nomad tersebut agar bisa muncul ke permukaan ditahun 2016 silam yang berfokus pada petualangan dan juga cerita serta kerja sama dari para Power Rangers di franchise dan universe Power Rangers.

Jason mengatakan bahwa secara konsep, Project Nomad ini merupakan sebuah game Gotham Knights yang tengah dikembangkan WB namun berisikan karakter dari universe Power Rangers. Dimana ceritanya sendiri akan berlatar di Eltar, rumah dari Zordon yang tengah di invasi oleh para entitas jahat dan membutuhkan pertolongan dari para Rangers diseluruh galaxy.

project nomad

Melihat dari concept art yang ditunjukkan oleh Jason, dimana terdapat Mighty Morphin dan juga Alien Rangers yang dari segi desain nampak menjanjikan. Ditambah lagi kita juga dapat melihat beberapa zord yang salah satunya ialah Tyrannosaurus Rex Zord.

Sayangnya Jason menyatakan bahwa game ini hanyalah tinggal mimpi dan tidak akan menjadi kenyataan, Saban sendiri telah menolak dan melupakan proyek satu ini dan tidak memiliki niatan untuk mewujudkan game open world Power Rangers atau yang disebut dengan Project Nomad ini menjadi kenyataan.