Netflix menjadi platform streaming film terbesar di bumi ini dengan jumlah subscriber 200 juta lebih tentu saja membuat nama Netflix sendiri sudah sangat ikonik bahkan sudah dikategorikan sebagai kata sehari-hari bukan lagi brand. Namun baru-baru ini ada sebuah platform “streaming” baru yang menggunakan nama Netflix namun di plesetin dikit yaitu Nestflix.

Netflix KW Super ini alias Nestflix menjadi perbincangan hangat diantara netizen dikarenakan websitenya yang meniru desain website Netflix dan juga campuran element dari beberapa website streaming lainnya.

Isi website ini juga banyak yang memarodikan acara, film, & serial yang sudah ada dan kalau dilihat sekilas memang terasa legit, karena memang cara Netflix membuat thumbnail kontennya adalah mengambil potongan adegan dari filmnya.

Parody dari thumbnail konten yang disediakan memang momennya sangat pas dengan judul yang diberi, seperti salah satu contohnya Good Will Hunting namun kali ini diberikan angka 2 yang membuat seakan-akan itu adalah sequelnya, namun lucunya lagi dibawahnya diberi sub-judul yang bertuliskan “Hunting Season”.

Kalau kalian terus menscroll kebawah maka akan sangat banyak acara, film. dan serial yang diparodikan dan kalau ngerti refrensinya sih asli kocak banget. Namun sejauh ini tidak diketahui siapa pembuatnya dan apa tujuannya, karena cukup niat untuk orang yang sekedar iseng aja.

Terakhir kalo ada yang nanya bisa buat nonton atau ngga, jawabannya tentu tidak….