Keberadaan Suicide Squad Ayer Cut semakin hari semakin menguat, karena akun Twitter yang bernama Release Ayer Cut ini membagikan banyak sekali insider material atau materi internal yang seharusnya tidak di publikasikan sama sekali.

Kalau kemarin-kemarin akun ini menyebarkan foto potongan dari naskah Suicide Squad, berbeda kali ini mereka memberikan sebuah potongan adegan yang memperlihatkan Deadshoot dan Harley Quinn yang sedang ciuman.

Tidak dijelaskan sedang dalam kondisi apa ini, namun sangat menarik melihat adegan seperti ini yang bisa dibilang salah satu Key Scene justru dihilangkan dari film seharusnya.

Mungkin dibalik layar Ayer Cut dan Snyder Cut punya nasib yang sama, namun menurut gw sendiri adanya “Suicide Squad (2016)” versi lengkap ini untuk kedepannya sangat lah tipis kecuali platformm streaming milik WB & HBO membutuhkan lebih banyak pelanggan baru lagi, maka ada kemungkinan Suicide Squad Ayer Cut akan rilis.

Karena hal ini juga yang menjadi alasan adanya Snyder Cut itu sendiri sedari awal, dikarenakan launching HBO Max yang tidak mendapatkan cukup sorotan maka WB harus merilis senjata rahasianya yaitu tentu saja Snyder Cut.

Sebuah senjata yang disiapkan oleh fans dari Justice League sendiri, yang akhirnya digunakan WB untuk menarik para fans ini kedalam platform barunya, ironis memang tapi mau gimana lagi?