Seperti yang kita ketahui bahwa, baru-baru ini Epic Games merilis mode terbaru untuk Fortnite yakni ‘Fortnite Impostors’ yang mana membuat

Mengikuti hal itu, seperti yang diketahui pada awalnya bahwa mode Fortnite Impostors ini akan memiliki gameplay layaknya Among Us dimana akan menempatkan 8 orang agen dalam suatu map untuk mencari siapa impostor dari kedelapan agen tersebut, sementara agen baik lainnya mengerjakan task-task.

Co-founder dari Innersloth yakni Marcus Bromander menyatakan bahwa mereka telah mencoba untuk berkolaborasi dengan Epic Games, namun sayangnya itu hanya angan-angan dan tidak ditanggapi dengan serius yang berakhir kepada ketidaktahuan mereka akan mode dengan gameplay yang sama dengan Among Us ini.

Terlihat bahwa nampaknya Epic tidak memberikan credit apapun kepada InnerSloth terkait task system yang mereka implementasikan, dimana task system tersebutlah yang membuat game Among Us berbeda dengan game sejenisnya yakni Werewolf dan Mafia. Kekecewaan ini juga disampaikan oleh Among Us Community Director yaitu Victoria Tran yang menyatakan bahwa, jika kolaborasi tersebut terjadi tentu akan sangat menakjubkan.