miHoYo umumkan bahwa Genshin Impact ver 2.1 dengan tajuk ‘Floating World Under the Moonlight’ akan meluncur pada 1 September mendatang.

Pada versi 2.1 ini Genshin Impact akan kedatangan Aloy dari Horizon Zero Dawn yang terlebih dahulu datang ke versi PlayStation diluar dari karakter orisinal yang mana bisa dapatkan secara cuma-cuma yang nantinya juga akan disusul di versi PC dan mobile.

Tentu saja selain Aloy, kalian disini akan kedatangan beberapa karakter baru untuk menutup chapter Inazuma. Mulai dari Raiden Shogun ‘Baal’ yang di isi suaranya oleh Miyuki Sawashiro (Jepang) sebagai karakter bintang 5 pengguna elemen elektro dengan senjata tombak.

Lalu ada Sangonomiya Kokomi yang di isi suaranya oleh Suzuko Mimori (Jepang) sebagai salah satu karakter bintang 5 pengguna elemen hydro dengan senjata catalyst. Hingga kepada Kujou Sara yang di isi suaranya oleh Asami Seto (Jepang) sebagai karakter bintang 4 pengguna elemen electro layaknya Raiden Shogun dengan senjata panah.

Tidak akan lengkap tentunya jika akhir chapter dari Inazuma ini, jika tidak ada lokasi baru untuk didatangi. pada versi 2.1 ini kalian akan kedatangan dua lokasi baru yakni Watatsumi Island yang merupakan rumah dari para pasukan Resistance dan juga Seirai Island yang mana dipenuhi dengan kegelapan dan juga sambaran petir dimana-mana.

Kalian juga akan kembali menemukan musuh baru untuk dilawan sebagai pelengkap petualangan kalian di Genshin Impact ver 2.1. Mulai dari La Signora yang merupakan musuh yang cukup tangguh untuk kalian kalahkan hingga kepada bos Hypostasis baru yakni Hydro Hypostasis dan juga Thunder Manifestation.

Seperti biasa, petualangan kalian juga akan ditemani beberapa senjata baru untuk memperkuat karakter kalian, seperti Predator Bow, yang merupakan senjata yang memiliki skill khusus untuk Aloy yang mana hanya akan aktif jika dimainkan pada platform PlayStation, Engulfing Lightning yang merupakan sanjata jenis tombak, Everlasting Moonglow yang merupakan senjata jenis Catalyst hingga Claymore yang berbentuk ikan yang bisa kalian dapatk secara cuma-cuma melalui event.

Tidak lupa, update versi juga merupakan tanda kehadiran event-event dan juga fitur menarik seperti salah satunya ialah Moonlight Merriment yang akan memberikan kalan banyak hadiah menarik layaknya primogems dan juga senjata.

Selain itu hadir juga fitur terbaru yakni memancing yang juga datang dengan event tersendiri yang penuh dengan hadiah menarik. Tidak lupa, pada update Genshin Impact ver 2.1 bonus top-up akan di reset, sehingga kalian yang ingin melakukan top-up bisa mendapatkan bonus dari total top-up kalian seperti pada saat kalian top-up pertama kali.

Nampaknya update Genshin Impact ver 2.1 ini akan menarik, apa kalian siap dengan update terbaru ini?