Konfirmasi perilisan dari Horizon Forbidden West di 18 Februari 2022 mendatang tentu membuat para fans ikut bertanya-tanya, bagaimana dengan kabar dari God of War Ragnarok yang juga sama-sama mengalami delay namun belum menunjukkan gameplay atau apapun hingga saat ini.

Akhirnya seorang leaker yang sudah cukup populer, memberikan konfirmasi cukup mengejutkan yang menyatakan bahwa God of War Ragnarok akan ikut ramaikan PlayStation Showcase yang segera hadir pada 10 September mendatang.

Mengonfirmasi kepada seorang insider yang juga di sensor namanya tersebut membuat kita cukup bertanya-tanya, apakah hal ini cukup legit ataupun hoax belaka. Namun mengingat nama Nick sebagai seorang leaker yang cukup populer kita dapat mengambil bocoran ini sebagai sebuah ‘hint’ untuk saat ini, walaupun kembali lagi ini masih hanya sebuah rumor.

Untuk kepastiannya sendiri kita masih harus menunggu konfirmasi dari Sony PlayStation, terlebih pada pengumumannya kemarin mereka cukup pastikan akan berfokus pada masa depan dari PlayStation 5. Seperti yang kita ketahui juga, bahwa proses development God of War Ragnarok sendiri dimulai setelah Horizon Forbidden West, sehingga dapat cukup dipastikan game satu ini akan hadir setelah game garapan Guerrilla Games meluncur di 18 Februari 2022 yang mana sudah bisa kalian pre-order melalui link ini.

Mengambil sejumput “garam” dari pernyataan Nick sendiri, nampaknya para fans menginginkan God of War Ragnarok segera tunjukkan diri beserta tanggal rilisnya yang telah dipukul mundur ke tahun 2022.