Salah satu game terbaik Ubisoft yakni Far Cry dalam waktu dekat akan siap untuk merilis seri terbarunya yakni Far Cry 6 yang mana telah diumumkan masuki tahap Gone Gold dan siap untuk dirilis pada 7 Oktober mendatang.

Pengumuman Far Cry 6 Gone Gold ini sendiri disampaikan Ubisoft secara langsung melalui akun sosial media resminya di Instagram yang mana menunjukkan gambar dari Anton Castillo dalam balutan emas dan juga nama Far Cry 6 yang di ikuti dengan tulisan “Gone Gold”.

Selain daripada pengumuman gamenya yang sudah masuki tahap gone gold, Ubisoft juga kembali berikan trailer baru yang mana tunjukkan banyak event dan juga ekspansi menarik yang akan hadir pasca perilisan dari Far Cry 6.

Mulai dari Danny & Dani Vs. Everybody yang mendatangkan Danny Trejo pada cerita Trejo Tacos ala Yara, lalu ada Rambo: All The Blood dimana datangkan dlc yang terinspirasi dari Rambo hingga kepada The Vanishing yang membawa The Upside Down dari Stranger Things ke versi Yara.

Tentu hal ini menjadi menarik, karena dapat dikatakan bahwa crossevent DLC semacam ini sangat jarang terjadi pada franchise Far Cry.