Sebagai penutup dari PlayStation State of Play Oktober 2021 dini hari tadi, PlayStation kembali memberikan gameplay terbaru dari game Little Devil Inside yang sebelumnya sudah diumumkan pada tahun 2015.

Dalam proses development dari tahun 2015.

Game garapan Neostream ini ternyata sudah merilis pre-alpha trailernya pada tahun 2015. Mereka pun pernah membuat sebuah laman Kickstarter yang sudah di support oleh 5,216 backers yang memang menjadi salah satu game indie yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pemain.

Latar yang unik dan juga mistis.

Trailer Little Devil Inside dimulai dengan seseorang bernama Billy yang menunggu sebuah kereta menuju sebuah mansion berhantu dimana ia akan mengambil sebuah misi untuk mendapatkan suatu artefak misterius. Dari video yang berdurasi singkat tersebut, kita dapat melihat sekilas interaksi dengan NPC, sistem inventory dan combat di dalam game. Terlihat juga di dalam trailer bahwa area yang akan di eksplor tidak sedikit dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui dari game ini.

Sistem combat yang simple

Dari trailer ini pun kita dapat melihat cuplikan Billy menampilkan sistem combat yang simple namun tidak membosankan karena animasinya terlihat dinamis. Terlihat saat ia sedang dikejar kejar oleh monster putih dan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

Dengan artstyle yang terkesan cute namun dengan nuansa dark, game ini membuat banyak penggemar game survival dan open world menjadi penasaran dan menunggu tanggal resmi rilis dari game ini. Game ini akan dirilis di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, dan Nintendo Switch.