ONIC Esports

MPL Indonesia Season 8 tentunya menjadi spesial karena ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara. Dengan menunjukan dominasi luar biasa dan juga mengalahkan tim terbaik sepanjang sejarah, nampaknya hal tersebut tidak cukup untuk tim landak kuning ini terus meraih prestasi, dan kali ini ONIC berhasil keluar sebagai juara dari MPL Invitational Season 3.

ONIC Esports

ONIC Esports vs Blacklist International

ONIC Esports berhadapan langsung dengan pemegang juara dari MPL PH yaitu Blacklist International dimana tim ini berhasil menujukan dominasi mereka di game pertama, terutama OhMyV33nus dengan Estes yang berhasil menujukan permainan luar biasa dan membuat ONIC harus tertinggal satu angka.

Ketertinggal tersebut tak membuat Sanz dan kawan-kawan menjadi tak percaya diri. Dengan draft yang baik dan juga pemanfaatan team fight dan momentum yang tepat, ONIC Esports berhasil mengontrol jalannaya tiap pertandingan yang membuat tim ini berhasil menyapu bersih tiga game terakhir dan menutup grand final MPLI Season 3 dengan kemenangan manis di skor 3-1.

Dominasi Indonesia Di MPLI

Kemenangan ONIC Esports ini tentunya menjadi batu loncatan lainnya untuk Indonesia di scene Mobile Legends: Bang Bang internasional. Bagaimana tidak, tiga season MPLI semuanya berhasil dimenangkan oleh tim asal Indonesia. RRQ Hoshi di Season 1, Alter Ego di Season 2, dan Season 3 ditutup manis oleh ONIC.