Setelah sempat bocor dan ramai diperbincangkan, akhirnya Warner Bros. Games dan juga Play First Games resmi umumkan MultiVersus, sebuah game free to play brawl platformer yang direncanakan untuk rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One serta PC pada 2022 mendatang.

Pada game MultiVersus ini, kalian akan dihadirkan variasi roster menarik dari banyak franchise yang berada di bawah nama Warner Bros. Mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, Steven Universe, Bugs Bunny, Tom & Jerry hingga Shaggy yang selama ini sering menjadi meme dengan ‘Ultra Instinct’ nya.

MultiVersus sendiri akan menghadirkan fitur cross-play, dedicated server rollback netcode hingga konten-konten menarik ditiap seasonnya. Seperti bocorannya yang belum lama ini diperbincangkan, game ini akan menjadi lawan kuat dipasar brawl platformer yang juga menjadi alternatif dari Super Smash Bros. yang hanya tersedia pada Nintendo Switch.

Terlebih dengan ketersediannya yang dapat dikases secara gratis, membuat game satu ini dapat dijangkau oleh lebih banyak pemain, terlebih dengan membawa nama-nama besar dibawah Warner Bros.