VALORANT Champions 2021

Setelah selesai nya babak grup dari VALORANT Champions 2021, kini kita bisa melihat delapan tim terbaik dari seluruh regional yang siap bertanding di babak playoffs.

Setiap grup yang ada di VALORANT Champions 2021 ini akan menyisakan dua tim teratas yang bisa menuju ke babak playoffs. Dari grup A ada tim asal EMEA dan SEA yaitu Acend dan X10 Crit, sedangkan grup B dikuasai oleh Team Liquid dan KRU Esports, sementara itu grup C berhasil membawa juara Master Berlin yaitu Gambit Esports dan tim asal SEA lainnya yaitu Team Secret, dan terakhir yaitu grup D mengirimkan raksasa Eropa yaitu Fnatic dan tim terakhir dari North America yaitu Cloud 9 Blue.

VALORANT Champions 2021

Babak utama dari pertandingan ini nantinya akan sangat menarik untuk kita saksikan di tanggal 9 December 2021, dimana hari pertama sudah dibuka dengan rivalitas dua regional yaitu NA vs EU yang mempertemukan Team Liquid vs Cloud 9 blue.

VALORANT Champions 2021

Sementara itu, jika melihat wakil dari regional kita sendiri yaitu SEA dimana ada Team Secret dan X10 Crit, nampaknya kita bisa berharap banyak jika melihat performa mereka di babak grup kemarin.