Salah satu pemain bintang di scene VALORANT Asia Tenggara yaitu Patiphan yang saat ini berseragam X10 Crit, memutuskan untuk pensiun dan kembali ke “sang mantan” yaitu Overwatch.

X10 Crit

Kabar ini tentunya mengejutkan mengingat Patiphan adalah salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara bahkan pernah menyentuh panggung Master Reyjavik dan VALORANT Champions bersama dengan X10 Crit.

Tetapi, jika kita melihat perjalanan Patiphan pemain ini memang sebelumnya adalah pemain profesional untuk Overwatch dan pernah berseragam di beberapa tim salah satunya Talon Esports, lalu ia memutuskan untuk berpindah ke VALORANT karena belum bisa bermain di Overwatch League karena regulasi umur yang mengharuskan pemain berumur minimal 18 tahun.

Dengan keputusan ini maka kita tidak akan melihat Patiphan lagi bertanding di scene VALORANT, namun jika kalian penggemar Overwatch kalian dapat menyaksikan aksinya bersama dengan Los Angeles Gladiators.

Salah satu alasan Patiphan memutuskan untuk kembali ke mantan game nya tersebut adalah karena kesempatan yang lebih besar di Overwatch untuk dapat bermain di luar Asia Tenggara.