digimon survive

Bandai Namco akhirnya memberikan update terbaru dari game Digimon mereka dengan judul “Digimon Survive” yang diumumkan melalui DIGIMON CON pada tanggal 27 Februari 2022 kemarin. Game ini pun sebenernya telah diungkap pada tahun 2018 namun mengalami beberapa pengunduran dan pergantian tim developer di tengah proses pembuatan game.

Masuk ke alternate dimension penuh dengan Digimon

Hilang dalam perjalanan camping sekolah, sekelompok remaja tiba-tiba menghilang ke sebuah alternate dimension. Mereka pun tiba-tiba berpapasan dengan banyak monster dan harus bertahan hidup di situasi tersebut.

Genre game dari Digimon Survive ini adalah text adventure dan tactical battle game, mirip seperti game-game Digimon sebelumnya. Battle antara kalian dan monster lawan nantinya akan berbentuk 2D dengan style klasik SRPG. Pilihan yang kalian buat juga akan menentukan evolusi dari Digimon dan final ending dari game ini.

Tanggal rilis dan platform Digimon Survive

Game ini akan dirilis di tahun 2022 ini dengan tanggal yang belum pasti di platform Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Bandai Namco di link ini. Kalian pun bisa melihat lebih detail mengenai game ini melalui “Digimon Game Info Q&A Corner“.