xbox game studios

Mulai tanggal 7-15 April 2022 mendatang, Xbox Game Studios mengadakan Publisher’s Sale dengan memberikan diskon pada beberapa game yang diterbitkannya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi game yang bisa kamu beli melalui Steam, dan bisa kamu mainkan sambil menunggu sahur ataupun berbuka!

7. Zoo Tycoon: Ultimate Animal Collection

Rilis: 14 September 2018
Genre: Simulation, Sandbox
Developer: Blue Fang Games, THQ
Harga: Rp 43.599 (Diskon 60% dari Rp 108.999 hingga 15 April)

Zoo Tycoon: Ultimate Animal Collection adalah game simulasi pembangunan kebun binatang yang dikembangkan oleh Blue Fang Games dan THQ. Dalam game ini kamu bisa memilih satu dari empat mode yang ditawarkan, yaitu Training, Campaign, Sandbox, dan Challenge Mode. Bagi kamu yang ingin ngabuburit dengan santai, game ini bisa jadi pilihan yang tepat

6. Sunset Overdrive

Rilis: 14 September 2018
Genre: Action Game, Open World, Third-Person Shooter
Developer: Insomniac Games, Blind Squirrel Games
Harga: Rp 35.000 (Diskon 75% dari Rp 140.000 hingga 15 April)

Sunset Overdrive adalah game Action Third-Person Shooter (TPS) yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan Blind Squirel Games. Salah satu game Open World dengan konsep yang tidak biasa, memanfaatkan latar yang unik dan sedikit kurang waras, action dan combat dengan kemampuan untuk grinding ala pemain skateboard, serta didukung grafis yang colourful, game ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang menginginkan pengalaman main game TPS yang berbeda dari biasanya.

5. Quantum Break

Rilis: 29 September 2016
Genre: Action, Story-Heavy
Developer: Remedy Entertainment
Harga: Rp 67.499 (Diskon 75% dari Rp 269.999 hingga 15 April)

Quantum Break adalah game action yang lebih berfokus pada cerita, atau disebut story-heavy, yang diproduksi oleh Remedy Entertainment. Menceritakan tentang kekacauan yang disebabkan oleh eksperimen fisika, membuat beberapa orang mempunyai kekuatan untuk mengatur waktu. Kalau kamu tertarik dengan game-game serupa seperti Heavy Rain, Beyond: Two Souls, atau Detroit: Become Human, game ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu.

4. Gears 5

Rilis: 14 September 2018
Genre: Third-Person Shooter
Developer: The Coalition
Harga: Rp 67.999 (Diskon 60% dari Rp 169 999 hingga 15 April)

Gears 5 yang digarap oleh The Coalition ini bisa dibilang sebagai seri game yang sudah tidak asing bagi kalangan para gamers. Salah satu game TPS yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, bahkan jika kamu memilih tingkat kesulitan yang paling rendah. Cocok buat kamu yang suka game TPS yang penuh tantangan dan mengambil tema sci-fi, terutama menyangkut pembasmian alien. Oh ya, ada juga versi bundle yang berisi expansion dan game Gears Tactics yang tidak kalah serunya, lho!

3. Ori and the Blind Forest: Definitive Edition

Rilis: 27 April 2016
Genre: Platform-Adventure Metroidvania
Developer: Moon Studios GmbH
Harga: Rp 46.199 (Diskon 57% dari Rp 139.999 hingga 15 April)

Ori and the Blind Forest: Definitive Edition adalah game indie besutan Moon Studio yang mengangkat genre platformer Metroidvania (sub-genre dari action-adventure, terinspirasi dari game Metroid dan Castlevania), didukung dengan cerita, musik, dan grafis yang sangat memukau. Bagi kamu yang suka memainkan game platformer dengan perspektif side-scrolling dan combat yang unik, bisa mencoba game ini mumpung lagi diskon!

2. Age of Empires III: Definitive Edition

Rilis: 15 Oktober 2020
Genre: Real-Time Strategy (RTS)
Developer: Tantalus Media, Forgotten Empires
Harga: Rp 43.599 (Diskon 60% dari Rp 108.999 hingga 15 April)

Age of Empires merupakan salah satu seri game RTS yang terpopuler dan selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya. Sequel ini mengambil latar pada zaman kolonialisasi di Amerika. Dalam game ini, kamu diminta untuk mengatur sebuah negara, dari membangun gedung, mengumpulkan sumber daya, sampai berperang dengan negara tetangga. Sama seperti pendahulunya, versi Definitive ini juga menambahkan beberapa fitur baru. Fitur tersebut ada 2 playable Civilization, 6 buah skenario Historical Battle, dan juga Art of War. Untuk fans game RTS, khususnya seri Age of Empires, segera beli game ini sebelum peri

1. Sea of Thieves

Rilis: 3 Juni 2020
Genre: Adventure, Open World
Developer: Rare Ltd
Harga: Rp 84.999 (Diskon 50% dari Rp 169.999 hingga 15 April)

Ingin jadi Bajak Laut seperti Luffy di anime One Piece? Game ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu! Ya, Sea of Thieves adalah game adventure open world yang mengambil tema bajak laut. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan di game ini adalah mengeksplorasi laut dan pulau yang ada, mencari harta karun melalui quest, melawan pemain lain dan kapal hantu, serta aktivitas event-event lainnya yang tidak kalah menarik. Game ini sebaiknya dimainkan secara multiplayer bersama teman-temanmu supaya makin seru!

Nah, itulah beberapa rekomendasi game pada event Publisher’s Sale yang diadakan oleh Xbox Games Studio. Cek promonya di sini untuk mendapatkan informasi diskon game-game menarik lainnya!