Pada hari Kamis (17/5) kemarin, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan memboyong layanan berlangganan game miliknya, yakni Ubisoft+, ke platform PlayStation.

Ubisoft+
Beberapa game yang terdapat di layanan berlangganan Ubisoft+

Layanan ini menawarkan lebih dari 100 game, termasuk rilisan terbaru, game-game klasik, edisi premium*, serta konten-konten tambahan dan beberapa hadiah.

Sementara ini, Ubisoft+ hanya tersedia di PC, Google Stadia dan Amazon Luna**. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan para pemain, layanan berlangganan ini juga akan tersedia di PlayStation dan Xbox dalam waktu dekat.

Sekaligus Perkenalkan Ubisoft+ Classics

Ubisoft+
Beberapa game produksi Ubisoft

Selain hal tersebut, Ubisoft juga mengumumkan sebuah layanan berlangganan Ubisoft+ terbaru untuk PlayStation Plus yang disebut Ubisoft+ Classics. Layanan ini akan dirilis serentak dalam waktu dekat.

Ubisoft+ Classics di PlayStation adalah layanan berlangganan game yang telah dikurasi dari beberapa judul-judul yang populer, misalnya Assassin’s Creed Valhalla, Tom Clancy’s The Division, dan For Honor.

Tidak hanya game-game AAA saja, ada juga game-game klasik seperti Child of Light, Far Cry 3 Blood Dragon, Far Cry 4, STEEP, South Park: The Fractured but Whole, The Crew 2, Trials Rising, Watch_Dogs dan Werewolves Within.

Dirilis dengan kurang lebih 27 judul game***, katalog game untuk PlayStation ini nantinya akan semakin bertambah, direncanakan jumlahnya akan mencapai lebih dari 50 game diakhir tahun 2022.

“Dengan Ubisoft+ Classics, kami memberikan para pemain PlayStation sebuah alternatif untuk menikmati game-game Ubisoft di konsol mereka,” jelas Chris Early, Senior VP of Partnerships Ubisoft. “Ini hanya permulaan, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar Ubisoft+ tersedia untuk pemilik PlayStation, supaya para pemain beberapa opsi untuk mengakses game favorit mereka, kapan pun dan di mana pun mereka berada.”

Perilisan awal Ubisoft+ Classics akan tersedia bersama layanan berlangganan PlayStation Plus Extra dan PlayStation Plus Deluxe, menonjolkan edisi standard dari game-game Ubisoft.

Ubisoft+ Classics akan tersedia di tanggal 24 Mei, bersamaan dengan perilisan PlayStation Plus terbaru pada tanggal 24 Mei di Asia. Kunjungi www.playstation.com/Plus untuk detail dan update penawaran dari PlayStation Plus.