Disney Dreamlight Valley
Cover Game Disney Dreamlight Valley

Kali ini Disney dan Gameloft membagikan animasi GIF tentang bioma terbaru yang nantinya dapat para pemain temukan dalam game Disney Dreamlight Valley.

Masing-masing bioma tersebut didesain dengan penuh kehati-hatian, dengan mempertimbangkan di mana kalian akan menemukan beberapa teman lama, untuk membantu mewujudkan mimpi kalian dalam game yang sudah lama hilang.

Sepanjang memainkan Disney Dreamlight Valley, para pemain akan dapat memindahkan rumah milik kalian dan teman-teman karakter kalian untuk menetap di desa salah satu bioma tersebut.

Bioma apa saja yang akan muncul dan bisa kalian tinggali? Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Plaza

Sebagai area awal dalam game, Plaza memiliki banyak sumber daya dan perlengkapan yang berguna, serta beberapa karakter yang selalu sedia membantu untuk memulai petualangan kalian

Meskipun sedikit bocoran di atas hanya menunjukkan Plaza saat matahari tenggelam yang indah, nantinya kalian akan merasa kerepotan gara-gara Night Thorns yang membuat bioma ini kacau. Kalian akan diminta membangun tempat ini kembali seperti sedia kala dan menemukan rahasia di dalamnya.

Glade of Trust

Area ini akan menjadi yang pertama kali dibuka oleh kalian. Glade of Trust memiliki atmosfir berkabut dan menawarkan sumber daya baru untuk ditemukan dan dikumpulkan.

Secara visual bioma ini sangatlah berbeda dengan bioma-bioma yang sudah kalian temukan sebelumnya, keberadaannya memberikan perasaan menyenangkan dan menenangkan kepada Disney Dreamlight Valley. Bioma ini juga dipenuhi flora dan fauna unik, seperti lotus bercahaya dan reptil berwarna pink.

Dazzle Beach

Kalau kalian adalah fans film Disney Moana, bioma ini adalah tempat yang tepat. Tidak hanya bisa memancing bersamanya, kalian juga bisa ikut membantunya membangun kembali Wa’a Kaulua atau perahu kanoe yang dimilikinya.

Dalam GIF ini kita juga diperlihatkan sebuah Dreamlight Valley Pillar yang misterius. Mungkin kalian bisa membongkar rahasia dibaliknya?

Peaceful Meadow

Ingatkah kalian dengan lotus bercahaya dari Glade of Trust? Kalian bisa menaruhnya di bioma ini dan lihat seberapa kerennya dia saat senja! Banyak item dalam game memiliki fitur pengcahayaan yang dinamis, jadi kalian bisa menentukan mood yang pas untuk petualangan kalian dari pagi hingga malam.

Dalam GIF ini mungkin kalian menyadari bahwa terdapat beberapa warga yang sudah menetap di Lembah ini. Mungkin kalian juga bisa menebak siapa yang sedang berada di rumah bedasarkan bentuk topi yang unik itu!

Disney Dreamlight Valley akan tersedia di Musim Panas 2022 untuk beberapa platform seperti PC (Steam dan Epic Games), PlayStation, dan Xbox (Day One di Game Pass) Pastikan kalian sudah memiliki game-nya saat rilis nanti, ya!

Informasi lebih lanjut terkait game ini silakan kunjungi website https://disneydreamlightvalley.com/