modern warfare ii

Akhirnya era dari Call of Duty kembali dengan pengumuman title terbaru mereka Call of Duty: Modern Warfare II, seri lanjutan dari Call of Duty: Modern Warfare yang rilis di tahun 2019. Kalian akan kembali bertemu dengan Price, Soap, dan Ghost di seri kedua ini dengan cerita yang tentunya lebih seru dan berbeda.

Game ini akan dirilis di tanggal 28 Oktober 2022 dan sudah bisa di pre-order di PlayStation 5 dan 4, Xbox One, dan Xbox Series X|S, dan di PC via Battle.net atau Steam. Terdapat pula beberapa edisi pre-order yang bisa kalian dapatkan dengan bonus yang berlimpah tentunya.

Call of Duty: Modern Warfare II Vault Edition

Tersedia di semua platform, Vault Edition adalah tier tertinggi dari versi game ini dengan harga Rp 1.465.000. Selain mendapatkan versi final dari game dan akses ke Open Beta Early Access, berikut merupakan bonus yang bisa kalian dapatkan dari versi ini:

modern warfare ii

  1. Red Team 141

Saat perilisan di hari pertama, pemain akan mendapatkan empat operator multiplayer —  Ghost, Farah, Price, and Soap dengan kostum spesialnya. Kalian juga mendapatkan kumpulan senjata FJX Cinder.

2. Battle Pass dan 50 Tier Skips

Pembeli Vault Edition juga memberikan kalian Battle Pass Season 1 dan 50 Tier Skips gratis.

3. Ghost Legacy Pack

Selain Red Team 141, pemain juga mendapatkan kumpulan skin operator Ghost di Warzone dan juga Modern Warfare. Kalian juga bisa mendapatkan 10 senjata Assault Rifle.

4. Bonus in-Game Store: Double XP Token dan Double Weapon XP selama 10 jam saat perilisan.

Token ini bisa digunakan langsung saat perilisan untuk menaikan Prestige dan juga menaikan level senjata. Token ini pun bisa digunakan di game Warzone terbaru yang akan rilis di akhir tahun ini.

Call of Duty: Modern Warfare II Standard dan Cross-Gen Digital Editions

modern warfare ii

Selain versi Vault Bundle untuk satu platform, kalian juga bisa membeli Standard PC Edition dan Cross-Gen Bundle agar kalian dapat meningkatkan versi game kalian ke platform next-gen.

Untuk Standard Edition dapat kalian beli dengan sekitaran harga Rp 1.025.000. Untuk edisi Cross-Gen Bundle, kalian bisa meningkatkan versi game kalian dari konsol generasi lama ke baru.

Untuk kalian yang ingin membeli versi fisik dari game ini, kalian bisa membeli Cross-Gen Bundle untuk Xbox Series X|S dan Xbox One, dan juga versi PlayStation 4 dan versi Playstation 5 yang terpisah.

Semua bundle ini dapat kalian pre-order mulai hari ini sambil menunggu tanggal perilisannya di akhir tahun nanti. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan memainkan game ini nanti?