15 Tahun Assassin's Creed

Pada tanggal 15 Juni 2022, Ubisoft mengumumkan mulainya rangkaian acara anniversary 15 tahun Assassin’s Creed sebagai tanda terimakasih tim Ubisoft kepada penggemar seri Assassin’s Creed.

Setiap minggunya, Ubisoft menyajikan rangkaian acara dan rewards yang dapat di akses di website khusus assassinscreed15.com dan livestream yang telah ditayangkan pada tanggal 14 Juni 2022 kemarin. Rangkaian acara ini akan berlangsung dari Juni 2022 hingga September 2022 yang direncakan ditutup dengan pengumuman besar untuk game Assassin’s Creed.

To celebrate the 15 years of Assassin’s Creed, each week, a game will be featured, offering
new content, rewards, and interactive experiences for all our audiences on our dedicated
website launching today: assassinscreed15.com

Rangkaian acara anniversary Assasin’s Creed

Assassin’s Creed Valhalla

Rangkaian pertama dirayakan dengan konten gratis untuk Assassin’s Creed Valhalla yaitu kembalinya festival, Mastery Challenge Pack 2, fitur Armory, dan gua yang bisa kalian eksplor untuk memecahkan misteri Tombs of the Fallen. Pada periode ini, pemain juga bisa memainkan mode game baru gratis, The Forgotten Saga, dengan tema rougle-lite di region Niflheim. Event terakhir untuk game Assassin’s Creed Valhalla adalah episode terakhir dari cerita Eivor sebagai chapter gratis untuk semua pemain.

Assassin’s Creed Origins

Selanjutnya adalah dukungan 60fps untuk Assassin’s Creed Origins untuk Xbox Series X/S and PS5. Pemain dapat mengeksplor kembali era Mesir kuno bersama Bayek di game ini. Selain dukungan 60fps, para pemain juga bisa mencoba game ini secara gratis dari tanggal 16 Juni 2022 hingga 20 Juni 2022 di https://freeweekend.ubisoft.com/assassins-creed-
origins.

Assassin’s Creed Discovery Tour – untuk fanatik sejarah!

Untuk kalian yang ingin menjelajahi sejarah di era Viking Norwegia, Mesir kuno, dan Yunani kuno, Ubisoft merilis Discovery Tour, sebuah game eksplorasi dengan quest khusus untuk mengeksplorasi secara langsung sejarah yang menginspirasi game Assasin’s Creed. Ubisoft pun bekerjasama dengan universitas McGill untuk membuat kurikulum khusus untuk pelajar secara gratis yang bisa diakses di https://ubisoft.com/r/discovery-tour/curriculum-guide.

Game ini bisa dimainkan di PC, Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan PlayStation 5.