Resident Evil 4 Remake

Menjadi pengumuman pertama saat showcase State of Play Juni 2022, akhirnya Resident Evil 4 Remake datang dan direncanakan akan rilis di 24 Maret 2023.

Remake dari original Resident Evil 4 yang rilis di tahun 2005, Capcom kali ini mengungkap beberapa informasi tambahan di Capcom Showcase Juni 2022 tentang ekspektasi visual dan karakter yang akan kita temui di Remake ini.

Gameplay Trailer dan Screen Shot Terbaru!

Melalui Developer Overview yang ditayangkan di Capcom Showcase Juni 2022, pemain bisa menanti visual modern yang diterapkan pada Resident Evil 2 Remake dengan cerita yang direstrukturisasi oleh developer.

Developer juga memperkenalkan karakter utama Resident Evil 4 – Leon S. Kennedy dan musuh utama Ganado dengan visualnya. Gameplay trailer juga menunjukan perspektif Third Person yang penggemar pasti ingat dari game originalnya.

 

Dengan update grafis yang lebih imersif dan menyeramkan, pemain bisa merasakan hawa senyap dan mistik yang dibuat lebih modern oleh developer juga kontrol yang diperhalus untuk konsol modern.

Game ini akan berlatar di sebuah pedesaan Eropa yang dikelilingin oleh hutan yang lebat dimana sebuah kultus misterius tinggal.

Apakah kalian tidak sabar menanti rilisnya Resident Evil 4 Remake ini?