Star Ocean

Star Ocean The Divine Force, game buatan Tri-Ace dan dipublikasikan oleh Square Enix ini kembali merilis trailer yang memperkenalkan dua karakter baru, di mana nantinya mereka akan berpetualang bersama Raymond dan Laeticia di luar angkasa.

Game ini adalah sequel, meskipun tidak berhubungan langsung dengan game sebelumnya, yang ditunggu-tunggu oleh para fans semenjak game terakhir Star Ocean yang dirilis pada tahun 2016 lalu, yakni Star Ocean Anamnesis.

Selengkapnya mengenai kedua karakter tersebut, silakan tonton trailer yang dimaksud di bawah ini:

Albaird Bergholm

Albaird adalah teman masa kecil dari Laeticia, sekarang ia berperan sebagai ksatria dari Kerjaan Aucerius dan bertugas untuk menjaganya dari segala masalah yang terjadi. Ia memiliki keahlian dalam bidang semiomancy (sihir) dan menggunakan sebuah chakram. Selain itu, dia juga memiliki loyalitas yang tinggi kepada Laeticia, di mana ia tidak akan terlalu jauh dari Putri dari Kerajaan Aucerius tersebut. Tangan kiri Albaird selalu tertutup sampai di ujung jari, dan sesekali membuat gestur seakan dia sedang menjaga area tersebut.

Elena

Elena adalah anggota kru dari kapal dagang Ydas dan juga first mate dari sang karakter utama yaitu Raymond. Dia bertugas untuk mengatur segala hal yang menyangkut operasional di kapal. Dengan tingkat wawasan yang luas ditambah sifat yang tenang, ia mendapatkan kepercayaan dari Raymond dan krunya secara keseluruhan. Elena memang seringkali terkejut akan sifat Raymond yang cenderung ceroboh, tapi di saat yang sama ia juga sangat menghormatinya atas kualitas kepemimpinannya.

Selain membagikan trailer kedua karakter di atas, Tri-Ace juga membagikan beberapa screenshots dari game ini. Berikut adalah beberapa screenshots yang dimaksud:

Star Ocean Star Ocean Star Ocean Star Ocean Star Ocean

Nah, itulah kedua karakter yang nantinya akan menemani kalian dalam game Star Ocean The Divine Force. Game ini akan dirilis pada 27 Oktober 2022 mendatang untuk konsol PS 4 & 5, Xbox One, Series X & S, dan juga PC.

Jadi, untuk kalian fans game Star Ocean atau JRPG secara keseluruhan, bisa mulai menabung untuk beli game ini saat rilis nanti, ya!