death stranding

Berita baik untuk para gamers! Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Death Stranding akan masuk ke PC Game Pass dalam waktu dekat!

505 Games bekerja sama dengan KOJIMA PRODUCTIONS, hari ini mengumumkan kedatangannya di layanan berlangganan game bulanan dari Microsoft ini. Game original buah tangan Hideo Kojima ini, akhirnya bisa dimainkan secara gratis kepada para pelanggan Game Pass di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia, mulai tanggal 23 Agustus mendatang.

Game yang dibintangi oleh Norman Reedus sebagai Sam “Porter” Bridges ini, bercerita tentang penjelajahannya di sisa-sisa dari Negara Amerika Serikat yang diganggu oleh fenomena supranatural yang dikenal sebagai Death Stranding.

death stranding

Death Stranding mengajak kalian untuk mengeksplorasi sisa-sisa kehidupan manusia yang hampir punah, melalui cerita yang groundbreaking dan emosional di setiap perjalanan Sam Porter.

death stranding

Hubungkan setiap orang-orang di setiap daerah dengan Social Strand System yang unik. Berikan kontribusi kepada pemain lainnya dengan membangun fasilitas di sekitar melalui resource yang kalian jual atau kumpulkan. Contohnya adalah membangun jalan raya, zip line, dan struktur lainnya supaya kalian lebih mudah menjelajahi dunia Amerika Serikat setelah apocalypse.

Jadi, bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini di versi PC, inilah saatnya kalian mencoba versi originalnya saat perilisannya nanti, ya!