electronic arts

Dikutip dari website Electronic Arts (EA), salah satu publisher dan developer game terbesar tersebut mengumumkan akan bekerja sama dengan Koei Tecmo dan studio Omega Force, tim pengembang Warrios series (Dynasty dan Samurai Warriors), untuk membuat sebuah IP terbaru dengan tema game hunting.

electronic arts
Concep Art dari project kerja sama EA dan Koei Tecmo

Berdasarkan artikel tersebut, IP original yang dimaksud akan memberikan pengalaman game AAA yang ber-setting di dunia fantasi pada masa feodal Jepang. Detil-detil mengenai game ini akan diumumkan nanti pada bulan ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk bekerja sama dengan EA Originals, serta mendapatkan bantuan dari tim yang memiliki rekam jejak dalam merilis game-game yang luar biasa,” ucap Yosuke Hayashi, Executive Vice President dari Koei Tecmo Games Co, LTD.

“Tim dari EA benar-benar menerima independensi kreatif kami dan telah menjadi mitra yang baik dalam memberikan dukungan pengembangan dan penyebaran. Ditambah dengan sumber daya global milik kami dan Electronic Arts (EA), akan membantu kami dalam memperkenalkan game hunting terbaru untuk para pemain dan pasar secara global. Saya sangat menantikan para pemain game di dunia bisa segera memainkan game baru ini.”

Seperti yang sudah kita ketahui, Omega Force, telah mengembangkan beberapa game dengan bermacam-macam genre, milai dari game hack-and-slash, hingga game hunting action. Beberapa judul yang telah dikerjakan oleh mereka di antaranya ada Attack on Titan, Dragon Quest, Fire Emblem, Hyrule Warriors, dan masih banyak lagi. Sehingga kita tidak perlu khawatir akan kualitas game yang akan dikerjakan oleh kolaborasi kedua nama besar ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang game ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
NEWSROOM EA