genshin impact

Jum’at (16/8) – HoYoverse umumkan detail tentang update terbaru Genshin Impact, yakni versi 3.1 dengan tajuk “King Deshret and the Three Magi” yang akan dirilis pada tanggal 28 September mendatang.

Update ini akan memperkenalkan area padang pasir yang luas, di mana cerita dan petualangan di Sumeru akan berlanjut di sini. Tidak hanya itu saja, tiga karakter lokal di area ini, yaitu Nilou, Cyno, dan Candace, akan menjadi playable characters!

Tentunya tidak itu saja, Weinlesefest juga akan menyambut kalian dengan cerita terbaru, events, mini-games, dan juga banyak hadiah lainnya.

Trailer tentang update tersebut bisa kalian lihat di bawah ini:

Padang Pasir Tempat Berkumpulnya Berbagai Macam Ancaman Dunia Genshin Impact!

genshin impact
Sumeru, padang pasir luas yang siap mengancam nyawa kalian
Lumayan kontras dengan hutan hujan tropis, Sumeru adalah sebuah padang pasir yang sangat luas, sekaligus menyimpan kecantikan yang unik dan berbahaya. Di jantung padang pasir ini berdirilah sebuah Mausoleum dari Raja Deshret yang megah dan dungeon yang penuh dengan teka-teki, mesin-mesin, dan robot pelindung yang ditenagai dengan teknologi kuno dari dewa yang telah binasa beserta peradaban kuno.
Padang pasir ini juga menjadi rumah dari Aaru Village, pemukiman terbesar bagi warga padang pasir dan tempat paling aman untuk para cendekiawan yang terusir, serta sumber informasi terbesar pada area tersebut.
Para pemain yang telah menjelajahi area padang pasir dan menyelesaikan Archon Quest dari Sumeru ini akan membuka misteri-misteri baru, di mana akan mempertemukan kalian dengan kelompok-kelompok baru, termasuk dua Fatui Harbingers, yaitu Il Dottore dan Scaramouche. Powered by unknown technologies, two mechanical monstrosities will debut as new Boss Enemies.
genshin impact
Semi-Perpetual Control Matrix, salah satu boss terbaru dari Sumeru
genshin impact
Blightdrake, salah satu boss dari area Sumeru
The Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network adalah seorang, atau mungkin sebuah, pemimpin dari para mesin yang melindungi Mausoleum dari Raja Deshret, dan ia dapat menjadi tak terlihat saat bertarung dengan kalian.
Selain itu, masih ada Boss terbaru bernama Aeonblight Drake, yang siap memberikan tantangan untuk kalian selesaikan.

Genshin Impact Perkenalkan Tiga Karakter Baru di Patch Ini!

genshin impact
Nilou, salah satu karakter terbaru pada update Sumeru
Tiga karakter dari Sumeru akan tersedia untuk direkrut menjadi playable characters di Genshin Impact, yang akan melengkapi playstyle yang kalian pilih. Karakter pertama ada Nilou, seorang mantan penari yang akan bergabung menjadi karakter five-star Hydro, menggabungkan tarian yang elegan ditambah dengan kemampuan berpedang yang menawan.
genshin impact
Cyno, salah satu karakter terbaru yang diperkenalkan dalam update Sumeru
Selanjutnya ada Jenderal Mahamatra bernama Cyno, seorang pengguna tombak yang siap untuk bertarung sebagai five-star Electro. Dia juga fans dari Invokation, sebuah Trading Card Game terbaru yang akan diperkenalkan pada update versi 3.3!
genshin impact
Candace, salah satu karakter terbaru yang diperkenalkan dalam update Sumeru
Candace, keturunan setengah darah dari Raja Deshret, akan memulai debutnya sebagai pelindung dari Desertfolk dan Aaru Village. Dengan menggunakan Hydro Vision dan sebuah tombak, dia akan tersedia sebagai karakter four-star character pada Event Wishes dengan Cyno dan banner rerun Venti pada tengah awal update versi 3.1.

Tidak Hanya Karakter, Banyak Challenges Siap Menanti Kalian!

genshin impact
Salah satu dungeon yang ada di Sumeru

Nantinya kalian akan menerima lebih banyak challenges dan rewards pada update kali ini. Salah satunya adalah event “Wind Chaser” yang menguji para pemain untuk mengatur energi angin dalam area spesial.

Ada juga event “Star-Seeker’s Sojourn”, di mana kalian akan membantu seorang gadis untuk mewujudkan impiannya dalam mencari Future Stars. Dan tentunya tantangan pada Spiral Abyss dengan berbagai hadiah, serta kesempatan untuk merekrut Collei secara gratis.

Tidak lupa dengan event daily login juga kembali dengan banyak hadiah seperti Intertwined Fate ×10 dan berbagai item lainnya, Primogems sebesar ×1,600, Fragile Resin ×4, dan dua gadgets unik, “Jumpy Dumpty Party Popper” and “Cloud Retainer’s Damasked Device” yang akan dikirimkan melalui in-game mail.

Update versi 3.1 ini juga akan menambahkan beberapa fitur terbaru, di antaranya ada dynamic terrain deformation, sebuah solusi untuk mensimulasikan karakter yang sedang berjalan di atas tanah. Nantinya juga akan ada update terkait dukungan terhadap kontroler DualSense untuk menambahkan getaran saat karakter mengeluarkan Elemental Burst.

Bagaimana pendapat kalian tentang update terbaru dari game Genshin Impact ini, guys?

Informasi lanjut mengenai update ini, silakan kunjungi:
https://www.hoyoverse.com/en-us/news/102755