dragon quest treasures

Dragon Quest Treasures adalah spin-off dari salah satu game JRPG paling terkenal di dunia, yakni Dragon Quest, menceritakan petualangan Erik dan Mia dalam mencari harta karun di dunia bernama Draconia.

Mulai Petualangan Dragon Quest Treasures Bersama Erik dan Mia!

dragon quest treasures
Markas kelompok Treasure Hunter Erik & Mia

Dalam berpetualang mencari harta karun, tentunya banyak ancaman dari kelompok rival yang ingin mencuri harta yang kalian dapatkan.

Untuk mengatasinya, Erik dan Mia diharuskan membentuk sebuah kelompok mereka sendiri, sekaligus membuat markas untuk menghalau serangan musuh dan tempat penyimpanan harta yang mereka dapatkan.

Nantinya, seiring dengan perkembangan markas dan skills dari kedua karakter utama kita, harta yang mereka kumpulkan akan semakin banyak dan bisa digunakan untuk membangun berbagai macam fasilitas dalam markas tersebut.

Rekrut Berbagai Macam Monster untuk Memperkuat Party

dragon quest treasures
Rekrut monster yang sudah kalian kalahkan menjadi anggota party

Tentunya Erik dan Mia tidak sendirian dalam mencari harta karun dan membangun markas yang tahan serangan dari luar. Nantinya kalian akan diberikan kesempatan untuk merekrut monster-monster yang ada di Draconia, untuk menjadi anggota party kalian.

Tidak hanya membantu kalian dalam battle, monster-monster yang telah dijinakkan ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah kemampuan traversal, dan mengakses tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau sebelumnya.

Lengkapi Markas dengan Berbagai Macam Fasilitas

dragon quest treasures
Personnel Department, salah satu fasilitas yang ada di markas Dragon Quest Treasures

Selain digunakan sebagai lumbung untuk menyimpan harta, markas kalian ini nantinya bisa dibangun berbagai macam fasilitas yang bisa digunakan untuk menunjang petualangan Erik dan Mai.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya adalah Treasure Vault, tempat menympan harta, Worker Dormitory, tempat mengatur SDM yang bisa kalian gunakan sebagai party atau dikirim untuk menjalankan sebuah misi, Personnel Department, untuk mengatur proses aplikasi monster yang akan menjadi anggota party kalian, dan masih banyak lagi.

Nah, kurang lebih begitulah untuk beberapa fitur dan mekanisme dari game Dragon Quest Treasures ini.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini saat sudah rilis nanti?

 

Informasi lebih lanjut terkait game ini, kalian bisa kunjungi:
https://www.jp.square-enix.com/