need for speed ubound

Akhirnya setelah ditunggu kedatangannya di tahun ini, Need For Speed Unbound rilis trailer baru yang spektakuler!

Trailer tersebut menunjukkan tema dari game ini yang kembali menggunakan street race sebagai inti ceritanya. Tidak hanya balapan biasa, game ini juga memberikan gimmick visual yang unik berupa gabungan dari elemen street art dan mobil yang lebih realistis dibandingkan versi sebelumnya.

need for speed
Salah satu screenshot dari game Need For Speed Unbound

Need for Speed Unbound adalah tentang ekspresi diri, mengambil resiko, dan mengacaukan status quo dengan hanya jadi dirimu sendiri – melalui gaya membalap, kustomisasi mobil yang unik, fashion, musik, dan masih banyak lagi,” tutur Kieran Crimmins, Creative Director dari Criterion Games. “Kita terinspirasi untuk membuat sebuah universe yang otentik di mana para pemain merasa terepresentasikan di game ini. Pengalaman visual dari game ini mendefinisikan kembali ekspektasi tinggi untuk seri ini, dengan art-style baru yang unik yang membawa grafitti terlihat lebih nyata, memperketat kompetisi, dan menciptakan aksi kecepatan tinggi dan memacu adrenalin.”

Beberapa fitur di game ini di antaranya adalah:

  • Tiap Dunia adalah Kanvas Masing-masing Pemain:
    Sesuai dengan trailer, nantinya graffiti akan muncul secara nyata saat balapan atau sekadar berjalan-jalan di sekitar kota yang penuh dengan visual dan sound effect seperti
    Burst Nitrous, yang memberikan para player tambahan kecepatan sesuai dengan gaya mengemudi mereka kalian.● Kabur di Jalanan: Semakin banyak pemain yang balapan, semakin banyak pula polisi yang mengintai. Pilih untuk kalahkan mereka dengan kecepatan atau gunakan mekanisme kabur terbaru untuk mendapatkan hadiah lebih besar atau konsekuensi lebih besar saat tertangkap.

    ● Ekspresi Diri dan Pilih Gayamu Sendiri: Tersedia ratusan cosmetics termasuk pakaian yang sudah mendapatkan lisensi secara ekslusif dari para fashion inovator dunia, dan perusahaan otomotif yang memberikan kebebasan untuk para pemain dalam kustomisasi kendaraan maupun tampilan karakter.

    need for speed
    A$AP Rocky, salah satu penyanyi hip hop yang difiturkan di game ini

    ● Dapatkan Kebebasan Saat Bermain: Dengan soundtrack dari beberapa musisi hip hop, di mana salah satunya A$AP Rocky dan agensi kreatifnya, yaitu AWGE, termasuk world premiere dari lagu terbaru darinya yang berjudul “Sh*ttin’ Me”, juga diputar sebagai background music di trailer ini.

    ● Adegan Takeover Scene bersama A$AP Rocky: A$AP Rocky akan muncul di game sebagai pemimpin dari Takeover Scene, sebuah mode replayable precision driving yang mempersatukan komunitas untuk mengambil alih kota dan merayakan balapan hanya dengan kecepatan murni saja. AWGE juga berfungsi sebagai konsultan kreatif dari game ini.

Need For Speed
Kustomisasi kendaraan sesuai keinginan kalian

Need for Speed Unbound tersedia untuk pre-order mulai tanggal 29 November 2022* kelak. Pemain yang melakukan pre-order akan menerima konten ekslusif Unbound di antaranya driving effects pack, decals, license plate, banner artwork, stickers, mata uang in-game sebesar $150,000 ketika bergabung untuk pertama kalinya di multiplayer, dan masih banyak lagi.

Need for Speed Unbound akan dirilis di retail dan secara digital mulai tanggal 2 Desember 2022 di PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC via the EA app, Origin, Steam serta Epic Game Store seharga $69.99.

Para pelanggan EA Play juga bisa memainkan Need for Speed Unbound selama 10 jam mulai tanggal 29 November. Sedangkan EA Play Pro akan mendapatkan akses tanpa batas dari tanggal tersebut hingga perilisan game-nya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait game ini silakan kunjungi:
https://www.ea.com/games/need-for-speed/need-for-speed-unbound